Cara Bermain Slot Termudah Dalam 4 Menit Langsung Jago

Posted on 225 views

Cara Bermain Slot Termudah Dalam 4 Menit Langsung Jago – Meski sudah ada banyak yang bermain slot online, tapi masih ada aja orang-orang yang bingung dengan permainan judi yang satu ini.

Bagaimana cara bermainnya dan gimana caranya biar jago. Apakah anda salah satu orang yang merasakan hal serupa ini ?

Jika memang anda seperti itu, tepat banget anda masuk ke artikel kali ini karena saya akan kasih tau gimana cara bermain slot termudah biar langsung jago.

Langsung aja ketahui caranya dibawah ini ya !

Cara Bermain Slot Termudah Dalam 4 Menit Langsung Jago

Cara Bermain Slot Termudah Dalam 4 Menit Langsung Jago

Sulit atau tidaknya bermain slot itu ditentukan dari anda sendiri sebagai bettor bagaimana, karena ada juga bettor yang malah mempersulit dirinya sendiri.

Sebelum anda memulai mengikuti bagaimana saja cara bermain slot yang akan saya berikan pada artikel ini, pastikan dulu anda sudah bergabung menjadi member salah satu situs judi slot online yang sudah resmi ya.

Pilih yang resmi itu agar bisa lebih mudah dari mulai pendaftaran, bermain hingga withdraw.

Jika sudah, langsung aja ikuti cara bermain slot termudah berikut ini :

[1] Pahami Dasar Permainan Slot Online

pahami slot online

Pertama itu anda harus memahami dulu hal-hal dasar dalam permainan judi slot ini, ga harus tau trik-trik yang ribet kok.

Hal dasar yang dimaksud itu seperti fungsi beberapa simbol, pembayaran dalam slot, dan lainnya.

Contohnya seperti ini :

  • Simbol wild berfungsi sebagai simbol pengganti dari semua simbol kecuali scatter
  • Simbol scatter berfungsi untuk mendapatkan free spin dan pengali kemenangan
  • Ada 2 tipe pembayaran dalam judi slot yaitu Ways dan Lines
  • Harus memilih game slot dengan RTP diatas 95%

Dan lain sebagainya.

Dengan mengetahui hal-hal seperti itu anda jadi tau harus bagaimana nantinya saat main, tau kenapa menang dan kenapa kalah juga.

[2] Selalu Ketahui Semua Fitur & Penawaran Game Slot

contoh fitur slot online

Mau anda main di game slot online manapun itu, tetap harus selalu mengetahui ada fitur apa saja disana dan apa penawaran yang ada disana juga.

Contohnya seperti di game Aztec Gems dari provider Pragmatic Play ini yang memiliki fitur unggulan win multiplier sampai x15.

Jadi disana itu setiap kali anda dapat kemenangan pasti akan dikali lipatkan secara acak dari fitur tersebut.

Misalnya anda dapat kemenangan 200rb, lalu dapat win multiplier x10, jadi yang anda dapatkan jadi 2jt.

[3] Pastikan Sudah Menentukan Target Kemenangan

tentukan target menang slot

Kalau anda mengikuti nafsu saja pasti ga akan ada habisnya bermain slot online ini, jadi lebih baik dari awal itu sudah menentukan target kemenangan.

Karena berdasarkan pengalaman dari bettor lainnya itu banyak banget yang jadi kalah karena tidak punya target.

Sudah berhasil menang misalkan 5jt, dan mereka terus mengikuti nafsunya malah jadi habis lagi.

[4] Carilah Game Slot Online Jarang Dimainkan

cari game slot sepi

Terakhir anda usahakan cari game slot yang paling jarang dimainkan oleh para bettor.

Fungsi melakukan hal ini adalah untuk bisa mendapatkan winrate tinggi secara otomatis tanpa harus melakukan hal yang rumit.

Jadi pihak provider itu akan menaikkan winrate dari game yang tidak laku agar menjadi ramai dimainkan kembali.

Nah..

Itulah cara bermain slot paling mudah saat ini.

Dengan keempat cara yang sudah saya berikan diatas, ga perlu lama-lama buat jadi jago. Karena anggap saja setiap poinnya itu anda bisa kuasai hanya dalam waktu 1 menit aja, jadi total cuma 4 menit yang dibutuhkan untuk menjadi jago.

Sepertinya saya sudahi dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk anda bisa jadi jago main slot dalam waktu cepat ya.

Good Luck !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *